Privat Komputer















Sebelumnya salam kenal Bapak/Ibu, Perkenalkan kami dari Fast Com penyedia kursus dan privat komputer dengan berbagai pilihan materi seperti : Pemrograman, Networking/ Jaringan, Multimedia & Design Grafis, Ms Office, Database.

Selain membuka kelas reguler, kami juga menyediakan kelas privat dan Inhouse Training dan Special Class. Privat merupakan salah satu program paling banyak peminatnya. Di era zaman now, orang males keluar rumah karena macet, keamanan, panas dlsb. Sekarang para pembeli barang atau jasa sudah dimanjakan dengan adanya fasilitas delivery order atau guru datang ke rumah untuk bimbel dan komputer.

Cukup dengan menghubungi no yang tersedia maka makanan atau jasa akan datang kerumah, lebih praktis. Tidak perlu berpanas-panasan, kehujanan, macet, becek, takut di begal dlsb. 

Begitu juga dalam hal pelatihan/training komputer, peserta tidak harus datang ke tempat kursus cukup dengan memanfaatkan paket privat yang tersedia maka guru/pengajar akan datang kerumah. Memang dari sisi biaya lebih mahal dikit tapi sebanding dengan manfaat yang dirasakan. 

Nah kalau bapak ibu sedang mencari tempat kursus yang menyediakan program privat dengan guru datang kerumah maka Fast Com bisa jadi pilihan tepat. Kami siap kirim pengajar/guru/tutor datang kerumah. Bahkan materi yang tidak tersedia di brosurpun kalau tim pengajar kami siap dan mampu maka akan kita eksekusi. 

Biar lebih jelas gambaran dan biayanya seperti apa silahkan hubungi no 0896-5331-2998. Gak usah ragu langsung aja call atau WA Insya Allah akan kami jawab.

Demikian coretan ini kami buat semoga bermanfaat
Privat Komputer Privat Komputer Reviewed by Konsultan Digital Marketing on 2:52 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.